Penyerahan Beasiswa PT. Pupuk Indonesia Holding Company Kepada Mahasiswa Universitas Al Azhar Indonesia Terdampak Covid-19

Jakarta Selatan, 24 Juni 2020

Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) telah melaksanakan acara serah terima beasiswa kepada 8 (delapan) mahasiswa/i UAI yang terdampak covid-19 pada tanggal, 23 Juni 2020. Beasiswa ini merupakan bantuan dana pendidikan dari PT. Pupuk Indonesia Holding Company. Acara serah terima dihadiri oleh Pimpinan Universitas; Rektor. Wakil Rektor, Dekan, Ketua Progam Studi dan Direktorat terkait.

Penyerahan dilakukan oleh Rektor UAI, Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc., didampingi oleh Wakil Rektor II Bidang Sumber Daya dan Kerjasama Ir. Ade Suryanti, MM. dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Nita Noriko, MS. kepada 8 mahasiswa di Ruang Pertemuan Serbaguna Niaga, UAI.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc., mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada PT. Pupuk Indonesia Holding Company, atas bantuan dana pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa-mahasiswa yang terdampak Covid-19. Rektor lebih lanjut menyampaikan bahwa mahasiswa yang mendapatkan beasiswa merupakan mahasiswa yang berprestasi, yang diharapkan kelak saat sudah sukses dapat membantu adik-adik mahasiswa/i yang mendapatkan kesulitan serupa.

Diakhir sambutannya, Rektor menyampaikan bahwa UAI juga menerima bantuan dana pendidikan dari Baitul Maal Pupuk Kujang sebagai beasiswa bagi 4 (empat) mahasiswa. Dengan adanya kepedulian perusahaan-perusahan Badan Usaha Milik Negara ( BUMN) yang telah memberikan beasiswa berupa bantuan dana pendidikan, diharapkan dapat  memotivasi  perusahan dan lembaga lainnya turut tergerak untuk membantu meringankan beban mahasiswa terdampak covid-19.

Wassalamualaiakum Warahmatullah Wabarakatuh